Jumat, 29 September 2017

Lima Aplikasi Browser Android Terbaik

Setiap hari kita tidak terlepas untuk mencari berita lewat browser di internet. Aplikasi browser android banyak sekali ditemukan di Playstore, sangking banyaknya terkadang kita bingung menentukan browser android mana yang terbaik. Daripada bingung, saya akan memberikan saran dan info mengenai aplikasi browser Android terbaik dan tercepat versi www.otakkecil.com.

Browser Android Terbaik
sumber www.jalantikus.com

1.       Google chrome
Chrome hadir di Android setelah sebelumnya sudah ada di desktop. Browser ini memiliki berbagai fasilitas yang paling diunggulkan adalah sinkronisasi untuk berbagai smartphone, pc tablet maupun laptop, selain itu ada juga fitur google voice, fitur ini sangat bermanfaat sekali bagi kalian yang malas menulis, jadi tinggal bicara didepan hp saja maka browser akan mencari dengan sendirinya.
2.       Firefox for Android
Firefox jauh lebih dikenal di dunia desktop bahkan sampai saat ini masih dinobatkan sebagai browser terbaik di desktop. Tidak mau ketinggalan, kini firefox hadir di dunia Android untuk bersaing dengan browser lainnya. Firefox android sendiri memiliki banyak fitur seperti tebbed browsing, bookmark, firefox syncron, dan beberapa Adds on. Browser ini diklaim tercepat dalam membukan halaman dan kualitas grafis yang lebih baik karena adanya penggabungan engine javascript dengan JIT JaegerMonkey. Kelemahan dari browser ini adalah belum adanya dukungan membuka web dengan flash video.
3.       Dolphin browser
Dolphin merupakan salah satu mesin pencari yang paling direkomendasikan. Bebrbagai fitur ditawarkan oleh aplikasi ini. Tampilan browser ini dapat dikostumisasi sesuai keinginan Anda dengan beberapa gerakan maupun lewat suara. Anda tidak perlu gonta ganti layer untuk menambah tab baru karena system tab yang diadopsi browser ini layaknya sebuah desktop.
4.       Uc. Browser mini
Uc browser akhir-akhir ini menjadi browser yang paling banyak diminati. Selain adanya fitur adds blok, browser ini juga memiliki kecepatan yang super, karena uc browser tidak langsung menanggapi permintaan dalam aplikasi, semua permintaan akan masuk ke server untuk dikompres agar ukuran file jauh lebih kecil, sehingga system ini akan mempercepat pengiriman data dan menghemat kuota yang anda pakai.
5.       Krypton Browser
Krypton browser juga merupakan browser yang masih menjadi favorit bebrapa pengguna Android. Hal yang paling disukai dari browser ini adalah Anda akan diberikan system keamanan yang tinggi saat browsing dan menyajikan fitur tab yang terisolasi satu sama lain, jadi saat Anda membuka tab baru maka tab terbuka sebelumnya akan otomatis tertutup.


Nah itulah, lima browser yang paling banyak diminati oleh pengguna Android, kriteria Browser Android terbaik ini terutama dilihari dari segi kecepatan dan kemanannya dari virus maupun hal lainnya, sebenarnya masih banyak Aplikasi browser lain yang bisa Anda coba.

Share this

1 Response to "Lima Aplikasi Browser Android Terbaik"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-galatama-lele/

    BalasHapus