Selasa, 26 September 2017

Wow Ini Alasan Mark Zuckerberg Ingin Menjual Saham Facebok


Alasan, Mark Zuckerberg Menjual Saham Facebook


Mark Zuckerberg merupakan  salah satu orang terkaya di dunia versi Forbes yang merupan pemiliki dari Facebook. Kejutan terjadi, ketika milyader itu mengumumkan akan menjual 75 juta saham dari Facebook.
Mark Zuckerberg jual saham
sumber. www.newsharvard.edu

Berdasarkan Fortune saham penjualan facebook akan mencapai 6 gingga 12,8 milyar dollar. Wow, angka yang cukup fantastis. Banyak orang mempertanyakan apa alasannya menjual saham Facebook tersebut?? Jawaban dari mark Zuckerberg ternyata cukup mengagumkan yaitu dia Bersama istrinya akan menggunakan uang hasil penjualan saham tersebut untuk mendanai kegiatan sosial, terutama dibidang Pendidikan, advokasi, ilmu pengetahuan.

Mark Zuckerberg bahkan menyatakan selama 1,5 tahun terakhir ini kinerja Facebook sangat baik, tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Bahkan nilai saham facebook mampu mendanai kegiatan filantropi. Adanya pertumbuhan bisnis online membuat facebook akan semakin tetap hidup sepanjang sejarah manusia. Bisnis online yang bermunculan tak akan bisa berkembang jika tidak memanfaatkan fitur dari Facebook. Salah satu fitur Facebook yang sering digunakan oleh meeka yang berbisni online adalah Facebook ads. Iya, facebook ads seakan menjadi yang wajib digunakan bagi mereka pebisnis online apalagi yang baru mulai merintis agar produk mereka cepat dikenal.


Mark Zuckerberg memang dikenal sebagai Pengusaha yang dermawan, selain Bill Gates. Sikap inilah yang patut dicontoh bagi mereka yang sukses, karena apalah arti hidup jika tidak mampu berbagi.

Share this

0 Response to "Wow Ini Alasan Mark Zuckerberg Ingin Menjual Saham Facebok"