Jumat, 06 Oktober 2017

Jaket Pintar nan Canggih Kini akan Menjadi kenyataan

Inilah Abad yang akan menghadirkan inovasi terbaru, setelah smartphone, smartwatch dan bahkan mobil yang bisa terbang, kini innovator terus menunjukkan karya terbarunya. Jaket pintar itulah proyek yang akan di produksi oleh google dan Levi’s yang bernama Levi’s Commuter trucker jacket. Dalam hal ini kita bisa tahu tugas masing-masing, Levi’s akan membuat jacket denim sedangkan google akan menambahkan sentuhan teknologi.
Jaket Levi's Google Pintar
www.levi.com

Levi’s Commuter Trucker Jacket sendiri merupakan bagian dari Google Advanced Technology and Projects (Google ATAP), berikut ini  beberapa fungsi dari sentuhan teknologi yang google akan persembahkan.

Google menanmkan sensor pada jaket dengan cara menenun dan akan dibekail dengan sensor gesture sensing yaitu jacquard, sehingga jaket ini bisa digunakan untuk mengganti music, menunjukkan arah bahkan membaca pesan yang masuk di handphone dengan menyentuh ujung lengan jaket ini
.
Pengguna dapat mengatur setiap gerakan melalui aplikasi khusus karena jaket ini akan dilengkapi koneksi wireless dapat terhubung dengan smartphone karena terdapat sebuah chip yang ditanam di bagian ujung jaket menggunakan snap tag.

Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah jaket ini bisa dicuci seperti jaket pada umumnya? Tenang, jaket ini dapat dicuci seperti jaket biasa namun ada satu syarat yaitu harus melepas snap tag. Jaket ini nantinya bisa digunakan untuk teknologi android atau IOS. Jaket ini rencananya akan dibanderol dengan harga $350 atau setara 4,6 juta.

Share this

0 Response to "Jaket Pintar nan Canggih Kini akan Menjadi kenyataan"