Minggu, 01 Oktober 2017

Lima Fitur Terbaru Samsung Galaxy Note 8

Galaxy note 8 telah resmi hadir di Indonesia akhir bulan September 2018 beberapa waktu lalu. Mengusung teknologi terbaru dan tercanggih, diharapkan konsumen menyukai produk besutan korea ini. Berikut ini beberapa fitur Samsung galaxy note 8.
Fitur terbaru Samsung Galaxy Note 8
www.axeetech.com

1.       Kamera Ganda
Fitur terbaru dari Samsung galaxy note 8 adalah adanya kamera ganda, selain itu produk ini dikenal dengan produk serba dual yaitu dual pixel, dual lens dan dual optical image stabilizer. Pengguna seakan merasakan menjadi fotografer professional, selain hasil foto yang maksimal pengguna juga dapat mengatur focus kamera apakah obyek dilator depan atau dibelakang, dan dual kamera ini mampu digunakan untuk mengambil dua foto sekaligus.

2.       Apps Pair
Pada Samsung Galaxy Note 8 ini, terdapat penambahan fitur Apps pair dimana pengguna dapat memasangkan dan menggunakan dua aplikasi sekaligius, aplikasi akan ditampilkan di layer secara bersamaan misalnya ketika membuka gallery dan maps, dapat dibuka dalam waktu bersamaan.

3.       Layar infiniti Display
Samsung Galaxy note 8 mengusung teknologi infinity display seperti galaxy s8 dan s8+ namun memiliki ukuran yang lebih besar yakni 6,3 inch dengan rasio 5:9 sehingga ketika menonton video akan lebih puas dan nyaman. Tombol home, back dan multitasking dapa diakses secara virtual layaknya S8 dan S8+.

4.       S pen baru
S pem pada Samsung Galaxy note 8 dinilai lebih baik daripada pendahulunya, perbedaan tersebut bisa dilihat dari ujung pena yang kecil dan tajam. Aplikasi air command yang bisa dibuka oleh s pen juga bertambah menjadi 10 Aplikasi, dibandingkan galaxy note sebelumnya yang hanya 6 Aplikasi.

5.       Off screen memo
Fitur lain yang berbeda dengan Samsung galaxy note sebelumnya adalah fitur off screen memo atau menulis catatan dengan layer mati. Jika sebelumnya dengan menggunakan fitur ini pengguna hanya bisa menulis 1 halaman namu pada Samsung Galaxy Note 8 ini mampu menulis hingga 100 halaman, bahkan pengguna juga bisa menggunak off screen memo dengan kondisi s pen belum terpasang, tentu ini sangat memudahkan,

Nah itulah fitur terbaru dan terbaik dari Samsung Galaxy Note 8 yang menyempurnakan fitur galaxy note sebelumnya. Samsung merupakan produsen Smartphone yang dapat dikatakan terbaik untuk saat ini, dengan adanya fitur unggulan dan terbaru dari setiap produk yang diluncurkan menjadikan Smartphone besutan Samsung layak disebut “king of Smartphone” namun jangan terlalu berpuas diri, Smartphone dengan merk baru sudah mulai bermunculan, jika Samsung hanya dia, ditempat tentu tak heran jika 10 tahun kedepan Smartphone Android terbaik bisa jatuh ke tangan pesaingnya.


Share this

0 Response to "Lima Fitur Terbaru Samsung Galaxy Note 8"