Senin, 16 Oktober 2017

Tiga Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik


Halo sobat otakkecil.com, pasti kalian sering mengalami, handphone android yang Anda miliki berasa lemot dan sangat lembot. Sudah mencoba hapus beberapa file yang tidak penting tapi masih saja tidak mengalami perubahan yang berarti. Mengatasi masalah tersebut anda tidak perlu khawatir, kali ini kami akan membahas tentang aplikasi penambah RAM, sebagaimana kita tahu RAM berfungsi mempercepat kinerja Android anda, semakin tinggi ukuran RAM semakin cepat kinerja Android Anda.

Smart Ram Booster Pro
Aplikasi penambah RAM Android pertama adalah SMART RAM Booster pro, Aplikasi ini bekerja mengoptimalkan RAM dan Memori Internal. Dengan satu klik saja Aplikasi ini juga mampu menghapus cache dan junk yang ada didalam ponsel Android. Aplikasi ini diproduksi oleh tim Ant Tek- Root Uninstaller.
Aplikasi Penambah RAM Android
sumber: googleplay


Ram Manager Pro
Aplikasi penambah Ram Android selanjutnya adalah RAM Manager Pro. Aplikasi ini sangat diperlukan bagi Anda yang Memiliki Hp dengan kapasitas Ram rendah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur preset yang dapat dimanfaatka sesuai kebutuhan. Contoh fitur tersebut adalah  balance dapat digunakan untuk keseharian,  fitur Hard gaming digunakan saat bermain game, dan fitur multitasking bagi kalian yang gemar menggunakan untuk social media. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan swap file untuk menambah virtual memori Android. Fitur-fitur yang banyak tersebut tentu ada hatga yang harus dibayar dan untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus memastikan Hp Android Anda telah di root terlebih dahulu.

Roehsoft RAM Expander (SWAP)
Aplikasi penambah RAM ketiga adalah Roehsoft RAM Expander. Ketika RAM sudah penuh dan tidak bisa lagi menginstal Aplikasi anda bisa memanfaatka aplikasi ini. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan space memory dari efisiensi kerja RAM.

Nah itulah ketiga aplikasi penambah RAM terbaik yang bisa Anda manfaatkan, jika RAM Android Anda sudah tidak memungkinkan menampung file lagi. Selamat Mencoba.

Share this

0 Response to "Tiga Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik"